Minggu, 08 Maret 2009

lembang ceria part 2

lanjutan yang tadi

lembang 6 maret
1.bangun pagi gw liat kiri-kanan gw kaga ada siapa2, gw langsung berpikir "apa gw di tinggal ya??" ternyata pas gw liat jam, masi jam 6, untung aja kaga di tinggalin, terus gw ke kamar krisi
2.nyampe kamar krisi, kita ke luar beli bubur ayam, makan bentar terus gw ke ruang aula
3.pas mau maen biliard eh dilarang gara2 gw belom mandi, yaudah gw mandi dulu lah
4.abis mandi gw maen biliard bentar
5.abis tu masuk ke mobil, kita mau ke balitsa, kata audrey "eh balitsa kan 5 kilometer dari hotel" sok tau dah dia, orang cuma 10 menit dari hotel, haha lemot2
6.abis dari balitsa, ke inseminasi, ngeliat sapi2 gitu, terus kan dikasi susu jahe, haha gw minum 3 coy, si bagas ngambil sampe 6, haha bagas2
7.balik ke hotel, packing
8.ke ciater, maen aer haha
9.balik ke jakarta selama 6 jam, itu gara2 ban bocor, yaudah nunggu lama, ckck
10.nyampe jakarta ke rumah krisi, haha

the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar