Kamis, 12 Februari 2009

duuuuuthhh

ya hari kamis ini ato bisa disebut malam jumat(hiiii serem) gw melakukan hal seperti biasa, bangun, sholat(ga deng), mandi, makan, berangkat, belajar di sekolah, nah pada sesi belajar di sekolah ini kejadian kocak, goblok, tolol, aneh dan tidak bisa diungkapkan dengan kata2, hahaha... jadi gini pas lagi jam pelajaran ips, kan ulangan tuuh pas lagi serius2nya ngerjain perut gw sakit bukan maen, bunyi aneh pun keluar dari bawah duuuuuuuuuuuuuuuuth.. upsssss gurunya ngomel

guru; siapa yang kentut ini?!
gw; saya buu
guru; jorok banget sih, ga sopan banget deh kamu! kamu keluar sekarang
gw; yaah bu jangan buu
guru; bodo, kmu keluar sekarang

dengan terpaksa gw keluar aja, menunggu sekitar 15 taun(lama bener) gw di ijinkan masuk, entah apa alasannya guru itu menyuruh gw masuk, mungkin karena muka gw yang baby face ini(hueeeek) dia merasa gaenak. tapi ini guru geblek binti goblok kayaknya, ko bentar banget gw diluarnya, kan gw mau ngeliat ke kelas sebelh, ada si ITU yang lagi fresh di pagi hari, hahaha ah blajar ya gw, biar pinteran dikit..

PS: gw kepilih lho buat HI COM, tanggal 19, 20, 21 februari. nonton ya(promosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar