Sabtu, 07 Februari 2009

stupid dream

hahaha mimpi gw kocak dah, mungkin udah beberapa orang yang gw udah ceritain seperti tysha, aiya dan my partener ibnu. saat mereka mendengar gw cerita mimpi gw pendapat mereka berbeda2

from tysha; -__-

from aiya; haha kocak mimpi lo

from ibnu; ha? kaga ngerti maksudnya gw rob(lo emang goblok parah)

jadi mimpinya itu gw lagi dalam sebuah ruangan, jengjeng jangan berpikiran aneh2, jengjeng sebenernya tu ruangan rame dalem mimpi gw, gw melihat teman-teman gw dan orang yang gw sayang. jadi saat gw pengen nyapa orang yang gw sayang itu gw malu-malu kucthing, haha percakapannya itu kalo ga salah

gw; hmmmm(gw blm ngmng apa2)
orang yang gw sayang(oygs); eh rob, temenin aku ke tukang rujak yuk

JEDAAAAAAAARRRR

gw; (dengan nada kaget) i..iya
oygs; makasi ya.

pas setelah gw temenin gw bilang lagi

gw; aku ke toilet bentar ya
oygs; iya

pas gw balik dianya kaga ada. astaga kemana dikau?? pas gw bermaksud nyari dia, eh gw terbangun, MONYET! mimpi gw seru, kocak dan ga masuk akal, hahahaha. semoga mimpi gitu lagi. AMIIIIIIIIIIIIIN

3 komentar:

  1. mimpi lo emg goblok rob, tapi si 'itu' emang doyan rujak sih

    BalasHapus
  2. ah yang bner lo? Haha amin dah kalo mimpi jadi kenyataan

    BalasHapus
  3. najis lu rob aku kamu lagi hahaha dasar robby robby

    BalasHapus