Sabtu, 14 Februari 2009

make me feel down

sabtu adalah hari dimana anak muda seluruh indonesia atau mungkin seluruh dunia pergi satnite. yayaya seperti biasa pasti gw ga boleh, ni ya dari pagi aja gw udah marah2 ma nyokap kan gw mau futsal, gara2 marah ma nyokap kaga dikasi uang jajan, ah asu! ya its okay ada duit sisa kolekan bisa gw pake dulu. pas gw nyampe sekolah bang don mengatakan "hari ini ga futsal" ah elu bang gw udah cape2 ke sekolah kaga futsal. yaudah gw nyemok aja tu saking stresnya gw lupa berapa batang, ah bodo gw stres banget. trus gw nongkrong di WTA, sampe jam 3. dan pas lagi nongkrong ada temen2nya beli ya anak bonjer si katanya. yaudah nongkrong bareng lah. sip lanjut sampe rumah gw belaga ngambek gitu ma bokap, gw ga ngomong apa2. untuk mengisi waktu, gw berniat sms si ITU, tapi kecewa yang gw dapet pas ada sesi tanya jawab dia jawab dengan jawaban yang membuat hati gw ancur

gw; eh valentine lo siapa?
ITU; adalah someone

jawabannya nyesek gw sesek napas sampe sekarang. APASI LEBAY. dan ya gw mulai sekarang sedikit mengurangiperasaan ke dia, ya gw gamau sakit hatilah, haha

PS: jangan lupa ya nonton HI COMM, gw maen haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar