Jumat, 06 Februari 2009

Tim sukses

ya mulai tanggal berapa ya? ah lupa pokoknya pada minggu ini gw menetapkan untuk mau mencoba membina hubungan gw kembali bersama *****, tapi gw takut dia ga anggep gw berarti, well hmm yeah, gw sayang banget ma ni orang, ya whatever people say gw akan tetep sayang ama si ITU. THX TO TIM SUKSES, mereka yang bantu gw buat ngedapetin si dia. ini dia Tim sukses AUDREY, AIYA, BANTET, AJENG, DIO, FASYA, GABY hmm lupa leannya, haha ya bantuin terus ya semoga gw dapetin dia. dan lanjut hari ini bang gopalay marah-marah dan membuat mukanya tambah ya anak cmx pasti tau, yaudah karena dimarahin gopalay kita jalanin, si acil ma bopenk ngelokitin velbak dan ternyata dia kecelakaan, masuk UGD RSPP, mukanya bedarah2, yah GWS acil dan bopeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar