Jumat, 09 Januari 2009

bandung part 2

hoaaam ngantuk, tetep lanjut

30 desember
anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggg!!!!!!!!!!!!!! bangke, kebiasaan homo waktu tidur gw keluar, T adalah korban ke HOMOan gw itu, gw peluk dia dengan erat, oh no!!, yee namanya juga kaga sadar jadi sorry ya, inget ini hanya kesalah pahaman, jangan di ambil hati.. Stres dengan ke HOMOan gw itu gw mandi aja, abis tu langsung makan. hari ini kari kita shopping.. Woi gila, gw cuma bawa duit 150rb, beli apaan??? beli cimol?? yaudah gw ikutin aja daripada gw di tinggalin di rumah sendirian, gw keliling2 ga nemu yang bagus, akhirnya nemu juga topi yang keren, gw beli dengan harga 60rb, mahal ya?? yaudah, gw ga berniat beli apa2 lagi, gw abis tu balik dah ke rumah, karena bosen di rumah jam 7an kita sisha di tempat gembelan, hahaha, enak dikit haha balik lagi ke rumah, abis itu maen perang sarung, hahahahaha, kacamata gw copot gara2 di sabet ma krisi, haha, mantep ke bastap lagi kita, haha begadang jangan begadang, haha yaudah see u morning

31 desember
wah ntar malem taun baru ya, hmm pilih2 baju, siapin duit untuk beli rokok, trus pke parfum lanjut nunggu jam 4 kita ke PVJ, disana kita sambil nunggu taun baru nonton bioskop lagi judulnya "fast track" lumayan lah, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar