Jumat, 09 Januari 2009

lanjutan bandung part 2

eh2 sory ya kepotong, gara2 kaka gw yang bangsat itu gw jadi mati laptopnya lanjut

abis ntn kita pergi jalan2, ngegembel, ngeliatin orang gede masuk tempat dugem dan tanpa sadar arya berkata "masuk yuk" namanya juga orang stres, ga usah di dengerin.. kita jalan2, nonton live music trus ntn kembang api bagus dah, haha trus makan di black canyon, wow, haha minuman aditem di masukin saos dan minuman t dikasi ludah haha parah kita balik trus tidur dengan nyenyak

1 januari
HAPPY NEW YEAR ya all, smoga lebih baik dari taun sebelumnya, well here i am at bandung dengan malam terakhir hari ini kita ngabisin waktu di chimenx, eh chiwalk, hehe... makan di pizza avenue, gaul, abis tu nonton film lagi, haha ga absen coy, bingung mau ntn apa, saus kacang apa bed time stories ya?? 3 orang yaitu krisi, rangga, arya milih saus kacang, gw ama rezha terserah, t ama dio bed time stories, akhirnya setelah dipikir2 selama 25 taun(buset lama amat) akhirnya kita ntn bed time stories, haha, kocak abis filmnya, seru akhirnya malam terakhir kita tiba, kita mengakhirinya dengan sisha, trus abis sisha kita ga tidur sampe jam 6, yang terakhir tidur gw, gw tidur jam 6, sebelum tidur gw shalat subuh(cielah), haha

2 januari
hari terakhir, akhirnya selesai petualangan kita, haha pagi2 kita makan abis tu jalan ke distro, gw hanya manyun meliat temen2 gw beli ini beli itu dikarenakan gw hanya membawa uang 150rb, sisa tinggal 30 rb, itu untuk makan siang, haha akhirnya kita meninggalkan bandung, goodbye bandung, gw bakal dateng lagi, don't miss me ya, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar