Sabtu, 24 Januari 2009

here we are

happy birthday abang gw ronny kurniawan yang ke 18, haha, nah setelah gw ucapin hb ke abang gw langsung ke cerita ya. ya tadi malem gw ke pim bersama anak yang rusuh2 untuk melaksanakan 3 kegiatan 1. jenguk fasya 2.lounching baju chimenx 21 3.ultahnya bos krisi, wah enak banget semua dibayarin, haha, makan dibayarin, nonton dibayarin, semuanya di bayarin, haha, kita udah dikira orang gila gara2 maen nyambung kata di food court, yang kalah di jitak, diliatin orang+di marahin satpam, wahaha, lanjut aja dah, trus gw ketemu sama anak cewe tysha, maya, audrey, dan gungmas. trus juga ada anak 12 wijaya yang kaya anjing mau ngebetak baju si aditeh, wah anjing juga noh anak wijaya, ckckck. trus juga ketemu sama taqia, haha, no comment deh. yaudah udah jam 9 malem, gw blik aja, trus gw waktu mau bli pulsa ketemu ama alumni chimenx 8, haha. good bye ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar