Jumat, 09 Januari 2009

bandung part 1

weleh2, 2 minggu liburan kemaren adalah liburan terasik yang pernah saya alami, haha, terang aja, gw arungi liburan bersama anak" tergila yang pernah saya temui di dunia sampai saat ini anak bocah CMX 21, haha, gw mengarungi liburan ama cmx 21 ke bandung buat merayakan taun baruan bersama di rumah bos yang di bandung dengan bermodalkan uang 150rb, sebuah tas, baju 5 potong, CD(you know lah) 5 potong, celana sehari" 2 dan jeans 2 itu gw nekad pergi ke bandung. oke deh sekarang ceritnya aja langsung ya

Now the story is.....

28 desember
gw pergi meninggalkan rumah gw untuk sementera, don't miss me ya my family, gw berangkat dari rumah jam 6an, tiba di sekolah jam 8, kita janjian buat ngumpul di sekolah. Setelah menunggu 1 jam sang bos dateng juga, dengan beringasnya gw ama anak2 laennya masuk ke mobil krisi tanpa ASSALAMUALIKUM(geblek mang masuk rumah), karena ada 8 orang kami mentata orangnya agar muat, formasinya 4-4-2 eh itu mah bola, yang bener ni gw(yang ganteng itu loh) di depan, rangga ama krisi tengah, arya dio t rezha di belakang dan sodara2 dengan gembelnya aditem duduk lesehan alias duduk di bawah, ckck ada2 aja anak jaman sekarang... lanjut, nyampe di bandung atau bisa dibilang rumah krisi kita naro tas trus langsung maen, kan hari pertama kita ga kmna2 dulu, trus kita maen2 di sana dengan formasi 3-4-3, lah salah, yang bener gw rezha aditem dio maen xbox, rangga ma arya maen internet, t ama krisi maen biliard. Kita maen sampe malem jam 3, baru deh tidur, sleep dlu yaaa.....

29 desember
Karena atau dikarenakan(apasiihh??) semua tidur jam 3, dengan kebo-nya kita bangun jam 10, haha dan tebak siapa de kebos?? yaitu.. jengjeng saya sebdiri,, horeeee lanjut ya kita mandi sendiri(iyalah masa be2, homo dong??), makan sendiri, lalu melakukan aktifitas seperti kemaren.. sorenya kita pergi ke PVJ(Paris Van Java) karena itu adalah pertama kalinya saya kesana(norak amat), saya terkagum, tetapi tetep aja tidak bisa mengalahkan PIM, disana kita nonton film "the day the earth stood still" yang menceritakan global warming, alien, dan kiamat, para alien tidak senang kalo bumi di hancurkan, lalu alien ingin membuat manusia hilang dari peradaban, seru dah, yaahhh, filmnya udah kaga tayang, beli dvdnya aja, tapi inget DON'T TRY THIS AT HOME(lho?) bukan JANGAN BELI DVD/VCD bajakan, oke setelah film selese kita balik kita ngeBASTAP di atepnya rumah krisi, kita menyemok, makan kacang, kuaci dan berhayal masa depan... kita semua sampe sedih coy, mikirin masa depan kita yang gatau gimana, ckck yaudah udah malem juga tidur aja ya mimpi nyenyak...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar