Sabtu, 17 Januari 2009

dan begitu bangsat

yaaaa, begitu bangsat hari2 yang gw alami minggu ini, senin, ada orang sok kaya yang tengilnya bukan minta maen, gw ga peduli mau lu orang kaya, orang miskin, tetep aja sama2 makan nasi, untung cewe kalo ga beeh... selasa, hmmm, kayaknya kaga ada apa2 si, cuma gw lagi dikejar2 sama permasalahan tentang KOLEKAN, ya gitu deh memang kayaknya hidup gw berlalu begitu saja, harusnya ada yang bikin situs stopmengolek.com ya, biar kaga ada yang ngolek lagi. haaaaaanjing, yaudah lah, let it flow aja.. dan hari ini gw kesel bukan maen, bangsat, gw ga kepilih tim futsal buat tarlim!! anjing bgt dah!! oke gw mulai stres, daripada gw mengeluarkan kata2 yang lebih kasar dan tidak seronok, gw udahan dulu, mau cooling down dlu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar