Minggu, 21 Desember 2008

20 desember 2008

hari dimana gw dibikin bangkrut ama anak2, monyet ah! gw ulang taun kan, gw di suruh traktir, yaudah gw traktir. gw perasaan cuma ngundang 12 orang deh, eh yang dateng jadi 22 orang, karena banyak gw traktir di AW, gw cuma bawa uang 200rb coy, ternyata unutuk bayarin 22 orang gw harus bayar 500rb, astaga!! thanks to my mother and my father, dia ngasi uang lagi, kalo ga ada mereka gatau dah nasib gw. udah makan di AW maen pula di timezone, buset gw kaga ada duit coy!! akhirnya gw minta ma adit bolang 20 rb, thanks ya dit! tetep aja suruh ganti!! abis tu gw ke kansup, eh ketemu abangnya ibnu, gofa, tuyul, andreas ama ichas. pas ktemu ichas, gw ngebahas bisnis tentang si ITU tu, haha. dia ngebet amat pngen nembak, trus ichas bilang " rob, gw pngen nembak dia tapi di terima ga ya rob?" trus gw bilang aja " mana gw tau, mang gw bapaknya dia" eh si ichas diem mukanya kaya ikan lele, haha. yaudah gw keatas, eh anak2 pada mau ke warsis, yaudah gw ama si bantet di tinggalin, yaudah tet, kita ntn indonesia aja nyok, eh udah seneng indonesia menang 1-0, eh kejebolan 2 kali, ah anjing ni thailand, minta di bakar kali
tu orang!!! yaudah gw putuskan untuk pulang! sebelum pulang gw ke AW beli rootbeer dibeliin aras ade kelas gw, haha, ngolek ceritanya. pas gw dah slesai gw ktemu ma sye, taqia, wiza ama tiwi, si sye stiap ktemu gw pasti nanya " si itu mana rob?" ckck sye, afal gw kebiasaan lu, haha. yaudah bye bye ye semua gw blik dulu. yaudah gw blik dengan bantet ama nyokap, bokap, abang gw, haha, di mobil gw ama bantet maen playmen, haha, mobil gw tu brisik bgt gara2 gw ama bantet, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar