Minggu, 21 Desember 2008

good bye bango

hari kamis pagi, gw dateng ke skolah seperti biasa, tapi itu hari trakhir gw bisa maen bareng bango di SMPN 19, pagi2 wali kelas gw nungguin gw depan gerbang, trus dia ngomong " rob, kmu deket ya sama dimas bagaskara yang kelas 8f?" gw bilang "iya bu, knapa?" "oh gapapa cuma nanya", lah gw bingung dong knpa nungguin gw cuma buat nanya gitu doang, yaudah gw lupain aja, eh trus kan siangnya nyokapnya bango dateng, gw pikir paling di panggil kaya biasa, yaudah lah. gw pergi les aja seperti biasa, tapi perasaan gw gaenak bgt pas lagi les, pkoknya pas di tempat les gw kepikiran ni bocah, gatau knpa? gw madol aja les ke atep tempat les gw. gw nyemok dah di sana. persaan gw makin gaenak, yaudah stelah bel, gw blik kerumah brg si mena. maleman sekitar jam 7-8 malem, gw buka fs cmx 21. eh S.Onya parah banget, TURUT BERDUKA CITA ATAS DI DO NYA SALAH SATU TEMAN KITA, DIMAS BAGASKARA(BANGO). anjrit!! kaget bukan maen gw, ternyata persaan gw yang gaenak ini jadi kaya gini, astaga! temen gw yang gw udah anggep sodara di DO, gw tanya ama smua anak cmx 21, mudah2an brita ini cuma maen2 doang. tapi ternyata gw salah, ini bukan maen2 ini bneran terjadi, besoknya bango masi masuk, kita semua ngumpul bareng. itu hari terakhir bango bisa ngumpul di skolah bareng anak cmx, pulangnya kita langsung nyerang STT, jebol lagi, bango masi ikut, ya goodbye ya ngo, mudah2an dapet skolah yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar