Minggu, 21 Desember 2008

kejadian 22 agustus

Ni hari emang pling gw nanti, hari dmana gw di tatar coy, gw kira tatarnya serem ternyata, emang bner, pertama di suruh ke taman bumi dket SMK BOEMI, nah pas nyampe ada anak kapal, jiper smuanya, mana alumni blm dateng ke taman bumi lagi, gawat darurat ni. trus si ilham susi dateng, trus katanya kita tatarnya di TA aja, yaudah jadilah jalan ke TA, gw jalan ber7, yang laen kaya tai, pada naek mobil silid, pada glantungan di luar, anjing gw cape jalan mreka enak2an naek mobil, tae. pas nyampe di TA gw ama ank2 laen di suruh buat ngumpulin cepe dari 30 orang, buset, dapet darimana bang?? yaudah akhirnya cuma kekemupul 55, trus carinya besoknya lagi, tatarnya si simpel coy, pertama oper2an es batu ma anak2, dan shit!! first kiss gw ama cwo!! brengsek, gw cp ma medi silid, anjing bgt dah, trus gw cp ma krisi juga, astajim!! abis tudi suruh kumur2 air kaga jelas, hweeek, rasanya aneh, si rangga muntah di aer itu lagi, beeeeh, baunya kaga nahan!! abis tu kita di suruh nyium spatu capet, sumpah bau banget pet spatu lu!! abis tu gw diruh maen suit gampar, gw berpasangan dengan dimas T, alhasil, jadilah kami tabok2an, mantep ya T? gw tampol aja muka T, eh disuruh nampol pke spatu, anjing bgt! sakit!! abis tu udah deh, di suruh muter2 TA tapi jalan jongkok berpasangan, gw sama si T lagi, cape gila!! nah trus pada di suruh maen cute2an, mantep dah, haha! stelah proses yang telah merenggut first gw itulah lahir angkatan CHIMENX 21 penjaga smpn 19 dari 2007-2010, haha, mantep dah, abis tu mantek2 deh kita, bangga gw jadi CMX 21, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar