Selasa, 23 Desember 2008

datang seorang bidadari

hmmm... mulai darimana ya? pertama si gw kenal ni orang judes, tapi gw ngerasa mungkin dia judes karena belom kenal gw, ya you know lah, kalo orang blom knal pasti gengsian, trus akhirnya gw kenal ma ni orang, gw trus ngobrol ma dia, smsan, chat di msn, gw ngerasa ya baek juga ya dia, yaudah gw kaga ada perasaan apa2 tadinya, tapi lama" ko gw jadi inget dia ya? kalo ol gw pasti nungguin dia, pkoknya kalo gw dah nungguin di msn 5 menit dia kaga ol", yaudah gw off, mau ada yang nyapa gw gw off aja, soalnya dia ga ol si. Setiap hari gw pasti nungguin dia ol, ya apa ini dinamakan cinta pada pandangan ke 10??? hmmm.. aneh tapi seru juga ni perasaan gw, dia mungkin kaga tau perasaan gw ke dia, malah kalo dia kaga tau perasaan gw ke dia malah bagus, gw gamau dia tau kalo gw suka ma dia!! karena gw gamau pertemanan gw ma dia ancur gitu aja, gw pengen dia gatau perasaan gw, tapi jika dia taupun, gw ga akan nembak dia sebelum gw tau perasaan dia ke gw. trus gw masa pendem perasaan gw terus ya? kasian gw juga cuy, ni deskripsinya dia
-yang jelas cewe
-trus anggota badannya lengkap
-cantik si
yaudah gitu aja ya deskripsinya, takut ketauan, wkwkwkwk, dimana pun dia berada gw selalu inget dia, orang seru, asik, ya baek lah, malah baek bgt coy, ya kalo misalnya dia kaga suka ma gw, malah gw ga terlalu sedih, yang jelas kita masi bisa bertemen, yakan???

1 komentar: