Senin, 22 Desember 2008

Cabut ke rumah bos

Pada hari rabu, tanggalnya gw lupa coy, haha, pokoknya pas lagi classmeeting gitu dah, haha, gw seperti biasa dianter ma abang gw tercinta, haha, naek motor bebek kami tersayang. Sampe di sekolah, gw males masuk, gw putuskan cabut, sebenernya gw dah rencanain mau cabut udah dari hari selasa, gw juga udah rencanain cabut ke rumah krisi, haha, ajib dah.. Gw sampe di sekolah jam 7, trus gw pergi ke gule TA, soalnya anak'' dah pada disana, dengan mobil si bos, gw ama anak'' cabut dah ke rumah krisi, haha, sampe di sana gw maen ps ma krisi, eh krisi kalah, sory ya bos, wkwkwk, agak siang jam 10 ada yang gedor2 kamar, padahal kita lg ntn.. You know lah. Kita kaget bukan karuan, untuk kamar kita udah kunci, trus kita skut dulu, kita buka pintu, waw, tebak apa? 2 loyang pizza hut yang large udah siap kita makan, haha asek, abis makan rangga, avila, bagas ma rafi lanjutin ntn.. You know lah, gw maen ps. Jam 1 ada yang ngetok lagi, pada kaget lagi, yaudah kita buka, ternyata, tebak apa yang kita dapet? KFC sodara'', pokoknya ke rumah krisi pasti kenyang, haha thx ya bos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar