Minggu, 21 Desember 2008

5 desember-20 desember

ini hari harusnya jadi hari yang bahagia, tapi bullshit!! hari buruk gw dapet pas gw ultah. gw minta ni cewe jawab pertanyaan gw terima apa ga? gw minta jawabannya ma dia, trus dia bilang "maaf ya, gw ga bisa, kita blom terlalu deket" ya skut aja lah gw, tapi yang nyesek, seminggu gw pdkt ma dia, udah yakin gw kalo di terima ternyata dia nolak gw dan nerima temen gw itu, ya gpp deh lo trima dia, daripada gw di bilang MT, yaudah si, masi banyak yang laen, moga2 lo langgeng ma dia ya, gw baek2 aja ko, padahal gw dah sayang, tapi ya kalo lo memilih dia buat jadi pasangan lo si yowes, ora opo-opo, ga ada lu gw ga mati ko, tapi plis ya knapa lu nanggepin gw? ada temen lu yang ngmng "rob, perasaan dia ga ada perasaan apa2 ke lo dah" ohhh, bikin tambah nyesek aja lu, haha, tapi hidup gw masi lanjut seperti biasa, tapi knapa gw masi mikirin lu yakk?? gw bingung dah, mungkin karena kita deket kali ya? apa mungkin lu udah lupain gw sekarang? yaudah santai aja masi banyak ikan di laut, berarti masi banyak cewe di dunia, ga di sini ktemu cewe, mungkin aja di tempat laen gw dapet cwe, haha doain aja ya, kalo lo baca ini blog, gw mohon lo ngertiin dong perasaan gw,, yoi dah gw si gpp, mudah2an lo ama temen gw itu langgeng, eh gw dah lupain lama, sekarang gw inget dia lagi, yaudah gw chat ama dia, gw tanya ma dia, kalo gw ma lo dh dkt lama lu nerima siapa? "kayaknya gw nerima temen lo deh rob" yaoloh, tolong, mantep bgt ni orang bikin gw mau bunuh diri, haha, bye2 aja ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar